Berikut Adalah Ulasan Game Star Wars Battlefront II, Yuk Simak!

Oleh : ftrrahman | 2022-04-02 08:58:39

Ketika Star Wars Battlefront keluar pada tahun 2015, fokusnya adalah pada cara ia menciptakan kembali momen-momen penting dari franchise film aslinya. Pemain dapat mengambil bagian dalam pertempuran multipemain di planet seperti Hoth dan Tatooine, yang dihidupkan oleh tim di EA DICE dengan tingkat realisme dan detail yang belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk waralaba film yang diluncurkan kembali dalam skala global, Battlefront adalah pendamping game yang sempurna dan berkilau, mengingatkan penonton di setiap kesempatan mengapa mereka menyukai Star Wars sejak awal.
Semuanya membawa kita ke upaya besar-besaran yaitu Star Wars Battlefront II. Tiga studio game yang berbeda berkolaborasi dalam upaya untuk mengatasi semua kelemahan dari game aslinya. Ada lebih banyak karakter, lebih banyak lingkungan, sistem pemuatan yang lebih baik, dan banyak tweak dan trik lain yang dirancang untuk memperluas yang asli. Tapi Star Wars adalah waralaba yang dibangun di sekitar narasi epik, dan kali ini Battlefront II juga memiliki kampanye pemain tunggal. Dikembangkan sebagian besar oleh studio Motive baru EA sehubungan dengan Lucasfilm Story Group, ini menceritakan kisah Iden Versio, seorang perwira pasukan khusus Imperial elit yang harus bergulat dengan dampak ketika Death Star kedua dihancurkan pada akhir Return of the Jedi. Itu disebut sebagai cerita baru yang menarik yang merupakan bagian dari kanon Star Wars, bahkan ada novel prekuel dan kesempatan bagi pemain untuk mengambil peran antagonis pada game.
Bagian ini hanya akan fokus pada kampanye pemain tunggal Battlefront II, dan seperti yang ditulis oleh Chaim Gartenberg pada bulan Oktober, ini dibangun dengan mekanisme dasar yang sama dengan game pertama. Menembak, melempar detonator termal, berjongkok, mengambil tembakan penembak jitu ini adalah daging dan kentang dari setiap permainan sejenisnya, tetapi mereka yang frustrasi oleh Star Wars Battlefront pertama akan segera melihat dan menghargai perbedaan dalam game ini yang lebih ketat dan lebih responsif, yang mengarah ke pengalaman gameplay dasar yang menurut pengamat jauh lebih memuaskan daripada aslinya. Sementara Battlefront baru memiliki banyak opsi rumit dalam mode multipemain, pemain tunggal disederhanakan dan lugas, tetapi itu juga intinya, ini tentang bergerak melalui narasi saat demi saat, set demi set piece.
Tags : Star Wars Battle Front II, Game